Chevrolet luncurkan crossovernya ‘Trax’ facelift 2017

Chevrolet Trax facelift 2017 resmi meluncur berbarengan dengan acara peluncuran Trailblazer dan generasi terbaru Spark (23/2). Crossover Chevrolet itu dijual dengan harga Rp 305 juta untuk tipe LTZ dan Rp 279 juta untuk tipe LT.

Melihat desain eksteriornya, wajahnya terlihat sangat segar karena menggunakan bahasa desain generasi terbaru di Chevrolet. Mulai dari desain lampu baru berproyektor dilengkapi DRL LED serta desain bumper baru dengan grill yang benar-benar berbeda dari generasi yang ada saat ini. Trax terbaru ini hadir dengan dua grill yang memiliki desain berbeda antara bagian atas dan bawah. Desain bumper baru juga hadir dengan penambahan underguard yang memperkuat citra crossover-nya.

 

Sedangkan di bagian belakangnya tidak ada perubahan signifikan, hanya sebatas desain lampu serta bumper belakang yang baru lebih terlihat segar. Penggunaan pelek 18 inci juga mampu membuat tampilan lebih gagah.

Perubahan di interior terbilang cukup signifikan. Desain dasbornya benar-benar berubah dengan desain yang  baru  berpenampilan lebih atraktif. Selain itu instrument cluster digital tidak lagi digunakan melainkan diganti dengan sistem analog yang ditemani layar MID berukuran 3,5 inci dengan tambahan informasi tekanan ban.

Fitur tambahan lainnya yaitu adanya sistem passive entry dan passive start, berguna saat pengemudi hendak memasuki mobil ini dan tidak perlu menekan remot kunci serta menyalakan mesin tanpa perlu memasukkan anak kunci lagi.

Sistem entertainmentnya hadir dengan layar sentuh berukuran 7 inci yang hadir dengan sistem operasi MyLink.

Moslem Friend

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Translate »