Datsun Kenalkan redi-GO 1.0L di India

Jakarta  – Datsun menambah portofolio produk mereka di India dengan menyematkan mesin 1.000 cc untuk redi-GO, mobil terlaris mereka di negeri tersebut.
Model terbaru itu dihadirkan dengan lebih stylish, termasuk interior kabin berwarna hitam serta warna silver untuk ulir lubang pendingin udara dan tombol klakson.
Fitur lain yang disematkan adalah teknologi keyless entry system yang dilengkapi central locking, demi meningkatkan keamanan bagi pemilik.
Datsun redi-GO 1.0L mampu menghasilkan tenaga hingga setara 68 tenaga kuda (HP) pada tingkat putaran mesin 5.500 rpm dan daya puntir puncak 91 Nm pada 4.250 rpm serta menggunakan transmisi manual lima tingkat percepatan.
“Di Datsun, kami selalu berusaha untuk menghadapi tantangan status quo dan merombak pemikiran konvensional tentang segmen mobil entry-car di India,” kata Wakil Presiden Datsun India, Jerome Saigon, dalam laman resmi Nissan, Jumat.
“Hari ini generasi muda menginginkan mobil yang memperlihatkan karakter mereka lewat gaya dan redi-GO 1.0L siap memenuhi kebutuhan tersebut dengan daya dan kenyamanan lebih,” ujarnya menambahkan.
Saat ini Datsun telah menerima pemesanan redi-GO 1.0L dan akan mulai distribusinya kepada para pelanggan di India pada 26 Juli 2017, dengan harga yang baru diumumkan pada saat bersamaan.
Moslem Friend

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Translate »