Dua Mahasiswa Unuja Raih Prestasi di UIN Sunan Kalijaga

Dalam rangka meningkatkan mutu perguruan tinggi, Universitas Nurul Jadid (UNUJA) Paiton Probolinggo terus meningkatkan kualitas pendidikan dan pembelajarannya.

Diantara usahanya adalah dengan mendelegasikan mahasiswa terbaiknya pada kegiatan Lomba Berkisah Nasional 2017 yang diadakan oleh Fakultas Tarbiyah UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Dengan usaha keras dan pembinaan yang intens, akhirnya 2 mahasiswa Universitas Nurul Jadid Probolinggo pada hari Kamis (7/12) berhasil menyisihkan pesaingnya dari beberapa perguruan tinggi lainnya, dengan meraih juara 1 untuk nominasi Lomba Naskah Cerita, atas nama Dian Nurani Purwadi dan Juara 3 untuk nominasi lomba media Gambar berseri, atas nama Hemi Nuryawati.

Mistriya Rara Harmonis selaku pembinanya, turut bangga, karena perguruan tinggi Islam pesantren mampu bersaing dengan beberapa perguruan tinggi ternama dan mampu memberikan sumbangsih bagi pendidikan anak usia dini di Indonesia.
Semoga ini menjadi contoh bagi perguruan tinggi Islam lainnya, bahwa pendidikan tinggi di pesantren tidak bisa dipandang sebelah mata.

Moslem Friend

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Translate »