Honda SH150i, Big Matic Eropa Style

Jakarta – PT Astra Honda Motor memperkenalkan skutik premium bergaya Eropa yaitu Honda SH150i guna memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat urban di perkotaan.

Honda SH150i diklaim sebagai skutik yang populer di Eropa dan telah dikenal selama 33 tahun. Skutik dengan ukuran ban cukup besar ini memiliki desain yang elegan dan ramping sehingga dinilai nyaman dikendarai di lalulintas perkotaan.

“Kami hadirkan Honda SH150i di Indonesia sebagai skutik populer di Eropa,” kata Toshiyuki Inuma Presiden Direktur AHM di IIMS 2017, Jakarta.

“Selama perjalanan 33 tahun di Eropa, model ini dikenal dengan tampilan khas, desain timeless elegan, kelincahan optimal saat melalui jalan perkotaan Eropa yang padat berkat aplikasi sumbu roda berukuran compact, dan tetap nyaman dikendarai di kontur jalan paving berkat roda yang besar,” lanjut Inuma.

Honda SH150i hadir dengan garis bodi yang melengkung dari depan hingga belakang dilengkapi LED pada lampu depan, belakang dan lampu senja. Motor ini juga dilengkapi fitur keamanan canggih Honda Smart Key System yang terdiri dari switch on/off, answer back system dan anti theft alarm.

Skuter berdesain Eropa ini juga memiliki side stand switch, power charger, kapasitas tangki bahan bakar 7,5 liter dan bagasi yang bisa memuat helm fullface.

Honda SH150i hadir dengan mesin Liquid Cooled, 4-Stroke, SOHC, 150cc sSP yang menghasilkan pembakaran efisien sekaligus meminimalisir gesekan agar mengurangi energi yang terbuang percuma.

Kaki-kaki motor ini menggunakan velg alumunium berukuran 16 inci dengan ban tubles, dilengkapi suspensi belakang dual damper swing arm lima langkah pre-load yang bisa disesuaikan serta suspensi depan 33mm teleskopic fork.

Honda SH150i hadir dengan warna Pearl Jasmine White, Poseidon Black Metalic dan Candy Luster Red yang dipasarkan dengan harga Rp44,9 juta on the road Jakarta mulai Juni 2017 di Wing Dealer Honda.

Moslem Friend

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Translate »