OnePlus siapkan smartphone barunya dengan Snapdragon 835 dan ram 6gb

OnePlus dikabarkan tengah sibuk mempersiapkan smartphone generasi terbarunya  yang akan dinamakan OnePlus 5, kabar yang dilansir dari Gizchina menyebutkan bahwa  smartphone tersebut akan diperkenalkan akhirJuni 2017.  Dan jelang hari-H peluncurannya, kini rumor  OnePlus 5 mulai meningkat. Termasuk bocoran terkait dengan spesifikasi hardware yang akan diusungnya.

Menurut bocoran terbaru yang diperoleh dari forum di microblogging di Cina, OnePlus 5 akan diluncurkan secara resmi pada akhir Juni2017. Dan smartphone ini akan menampilkan berbagai spesifikasi  yang powerful. Dimulai dari layar full HD (sayangnya bukan layar 2K), yang diklaim dapat meningkatkan konsumsi baterai dan masa pakai baterai yang lebih baik.

Bocoran baru-baru ini menegaskan bahwa perangkat tersebut akan dilengkapi dengan kamera ganda yang dipasang di bagian belakang (ditempatkan secara horizontal). Hal ini bertentangan dengan rumor baru-baru ini  yang mengatakan bahwa OnePlus 5  akan menampilkan setup dual kamera dengan menempatkan secara vertikal.

OnePlus 5 juga dipersenjatai dengan Snapdragon 835 dipadukan dengan RAM 6GB dan penyimpanan memori internal 128GB. MAsih ada sejumlah fitur lainnya seperti pemindai sidik jari yang ditempatkan di bagian depan(kemungkin tertanam di bawah layar), dan baterai 3600 mAh dengan kompatibilitas fitur pengisian daya super cepa tQuick Charge 3.0. Sejauh ini tidak ada informasi apakah OnePlus 5  akan mempertahankan jack audio 3.5mm-nya, atau lebih memilih untuk menggunakan port USB Type-C (dengan adaptor).

Moslem Friend

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Translate »