PC IPNU-IPPNU Kubu Raya buka LAKMUD Kantor PCNU

Pimpinan Cabang
(PC) IPNU-IPPNU Kubu Raya Pembukaan LAKMUD (Latihan Kader Muda) Aula Kantor PCNU Kubu Raya.Jum’at 28/4/2017.

Organisasi Kepemudaan (OKP) IPNU-IPPNU Kubu Raya melaksanakan Kaderisasi jenjang kedua pasca MAKESTA (Masa Kesetian Anggota) dengan Jumlah peserta 50 kader pilihan dari Komisariat-Komisariat sekubu raya dan sekolah umum swasta dan negeri.

Pembukaan yang dihadiri oleh Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) KKR dan turut hadir Pencetus IPNU kubu Raya yang pertama yakni Rekan M.Rokib dan Rekan Abd.Aziz sebagai Pengurus juga dikala itu pada tahun 2008.

Rekan M.Khodri selaku ketua panitia pelaksana LAKMUD Dalam sambutan nya berharap besar kelak kader-kader IPNU-IPPNU Peserta bisa mengimplementasikan ilmu yang telah diajarkan kepada mereka semua bisa bermanfaat. Tema yang diusung oleh panitia “Peran Pelajar IPNU & IPPNU dalam mencegah Narkoba”.

Di hadiri juga oleh Rekan Khoiri Hamka selaku Ketua Umum dan Rekanita Deviani selaku ketua Umum PC. IPNU-IPPNU Kuburaya dan disukseskan juga dari Pimpinan Wilayah IPNU-IPPNU Kalbar yang mana dihadiri Oleh Rekan Abu Bakar mewakili Rekan M.Amin serta Rekanita Jalilah Asy’Ary.S.Pd.i,PAC Muslimat NU Sui.Ambawang Ibu Nyai Maisum, Kepala Desa Ambawang kuala Bapak Suaidi Dan Alumni juga.

Moslem Friend

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Translate »