Ribuan Pelayat hadiri Pemakaman Habib Abdurrahman Muhammad di Kwitang

Jakarta – Almarhum Habib AbdurrahmanMuhammad Bin Ali Bin Abdurrahman Al Habsyi dimakamkan di Masjid Ar Riyadh, Kwitang, Jakarta Pusat pada pukul 13.00 WIB, Selasa (16/1/2018).

Pemakaman Habib Abdurrahman dihadiri ribuan pelayat. Masjid Ar Riyadh pun penuh hingga pelayat meluber ke jalan di sekitar masjid.

Para pelayat yang tidak mendapatkan tempat di dalam masjid mendoakan Habib Abdurrahman dari luar masjid.

Usai pemakaman Habib Abdurrahman, para pelayat bergantian memasuki makam yang terdapat di dalam masjid tersebut.

Para pelayat bergantian memasuki makam untuk mengabadikan gambar pemakaman Habib Abduraahman sambil membacakan doa dan melantunkan shalawat.

Habib Abdurrahman Muhammad Bin Ali Bin Abdurrahman Al Habsyi meninggal dunia pada Senin (15/1/2018) malam di RS Haji Pondok Gede, Jakarta Timur.

Jenazah langsung disemayamkan di rumah duka di Jalan Kembang III, Kwitang, Jakarta Pusat.

Di depan Masjid Ar Riyadh tempat Habib Abdurrahman dimakamkan, terdapat dua karangan bunga yang salah satunya berasal dari Presiden Joko Widodo dan keluarga.

Habib Abdurrahman merupakan pimpinan dan penerus Majelis Taklim Habib Ali Alhabsyi Kwitang. Habib Abdurrahman wafat dalam usia 75 tahun. Ia merupakan putra kedua dari tujuh bersaudara.

Ayahanda Habib Abdurrahman yakni Habib Muhammad bin Ali Al Habsyi merupakan ulama yang menjadi pemimpin Masjid Kwitang, Jakarta Pusat.

Moslem Friend

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Translate »