Toyota C-HR di GIIAS 2017, ini Kisaran harganya

Tangerang – PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan meluncurkan versi produksi Toyota C-HR di pasar Indonesia dengan harga sekitar Rp500 juta hingga Rp600 juta.
“Kurang lebih Rp500 juta hingga Rp600 juta. Target secepatnya. Kami inginnya tahun ini, selambat-lambatnya kuartal satu 2018,” kata Executive General Manager PT TAM Fransiscus Soerjopranoto di sela-sela penyelenggaraan GIIAS 2017 di ICE – BSD City, Tangerang.
Ia mengatakan, harga C-HR dengan mesin hybrid itu bisa berubah tergantung kebijakan pemerintah yang tengah menggodok regulasi low carbon emission vehicle (LCEV).
“Tergantung skema pemerintah. Nanti kita lihat skemanya ke arah mana. Itu akan menentukan harga kendaraan,” ujar Soerjo.
Dia menjelaskan, estimasi harga Rp500 juta hingga Rp600 juta adalah untuk varian Toyota C-HR 1.8 hybrid, sementara untuk tipe 1.5 hybrid harganya diperkirakan mendekati Rp500 juta.
“Ada mesin 1.2 turbo, 1.5 dan 1.8 hybrid. Akan dipilih yang mana, masih kami studi. Intinya, kami akan bawa yang versi hybrid,” kata Soerjo.
Kehadiran Toyota C-HR di Indonesia telah dinanti banyak konsumen Toyota dan akan bermain di segmen small-SUV yang lebih dulu diramaikan oleh Honda HR-V, Nissan Juke dan Mitsubishi Outlander.

Toyota C-HR memiliki ukuran dimensi dengan panjang 4.360mm, memiliki lebar 1.795mm dan tinggi mencapai 1.565 mm. Melihat dimensinya maka interior Toyota C-HR memberikan raung kabin yang luas sehingga akan memberikan kenyamanan maksimal para penghuni kabin.

 

Mobil ini mengaplikasikan lingkar roda berukuran 17″ atau 18″ sehingga menciptakan ground clearance yang cukup tinggi. Untuk meningkatkan keselamatan, Toyota C-HR akan menggunakan pengereman ABS dipadukan dengan EBD dan BA.

Kabarnya, Toyota C-HR paling cepat diluncurkan di Indonesia akhir tahun ini.

Moslem Friend

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Translate »