Xiaomi Resmi Rilis Android Mi Max 2, Usung Baterai 5.300 mAh

Lama dinanti, Xiaomi akhirnya resmi merilis Mi Max 2. Produk ini merupakan seri penerus dari Mi Max yang dirilis tahun lalu.

Masih sama dengan generasi sebelumnya, Mi Max 2 masih dilengkapi dengan layar berbentang 6,44 inci. Dukungan resolusinya Full HD 1080p.

Xiaomi sendiri menjagokan kapasitas baterai untuk perangkat ini. Mi Max 2 dibekali dengan baterai jumbo, yakni 5.300 mAh.

Dari segi desain, Xiaomi Mi Max 2 hadir dengan bodi berbahan logam. Terdapat tiga tombol capacitive di bagian depan, pemindai sidik jari di bagian belakang, dan sudut-sudut yang membulat. Garis antena tampak mendekati ujung perangkat.

Sementara itu, sebagaimana KompasTekno rangkum dari Phone Arena, Jumat (26/5/2017), di bagian “jeroan”, Xiaomi Mi Max 2 dilengkapi otak pemrosesan berupa chipset Qualcomm Snapdragon 625 2 GHz. Chipset ini dikenal paling efisien dalam hal pengelolaan daya.

Kombinasi antara Snapdragon 625 itu dengan baterai 5.300 mAh diyakini bakal memberikan durasi pemakaian yang sangat panjang; kemungkinan bisa mencapai 2 hari. Sedangkan pengisian daya tetap bisa dilakukan dengan cepat karena memakai Quick Charge 3.0.

Selain itu, spesifikasi lainnya berupa seperti RAM 4 GB, pilihan memori penyimpanan internal 64 GB atau 128 GB, kamera utama 12 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel, sistem operasi Android 7.0 Nougat, dual SIM, dan MIUI 8.

Xiaomi berencana merilis Mi Max 2 di China pada 1 Juni mendatang. Banderolnya adalah 247 dollar AS atau sekitar Rp 3,2 juta untuk kapasitas 64 GB. Ada juga harga 290 dollar AS atau sekitar Rp 3,8 juta untuk kapasitas 128 GB.

Moslem Friend

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Translate »